Archive for the ‘ Head banger ’ Category

Shadow of The Day

Pertama kali denger single ini aku surprise banget, karena menurutku nendang banget dari segi lirik , ya…lumayan dalam maknanya menurutku, sama sekali ga kepikiran kalo yang bawain single ini ternyata Chester Bennington Cs. AKA Linkin Park, karena ini jauh banget dari genre musik mereka yang aku tahu soal arrangement musiknya.  Semua orang tahu kalo kehilangan orang yang pernah dekat dengan kita berat banget baik itu orang tua, saudara, sahabat, atau pacar mungkin. Tapi… yang namanya hidup kan….harus tetap berjalan sekalipun kita tak bersama orang-orang yang kita sayangi lagi,  semoga mereka diterima disisi NYA. Aku sih pengen share lirik lagu ini aja sebenarnya,  karena pas banget momentnya pas aku dengar pertama kali single ini sekitar 2 tahun yang lalu saat seorang yang penting dalam perjalanan hidupku di panggil YANG KUASA lebih dulu. Hopely, U are enjoy and  luv this song .

read more

Java Rockin’ Land 2010

Sudah lama mau posting ini tapi ga sempet-sempet (sok sibuk..baanget.. gw ya’ ) baru kali ini ada waktu ya sekalian killing time aku corat-coret dulu soal konser musik terbesar bulan oktober lalu di Jakarta. Java Rockin’ Land 2010 (JRL 2010) adalah event music rock tahunan yang digelar 3 hari berturut-turut di Pantai Carnaval Ancol oleh promotor PT Java Festival Production (JFP), setelah pegelaran dianggap sukses tahun lalu tepatnya tanggal 7,8 dan 9  Agustus 2009 yang menghadirkan musisi lokal maupun internasional seperti Mr.Big, Third Eye Blind dan lainnya maka pihak promotor menggelar lagi event ini tanggal 8,9, dan 10 oktober 2010. Pada gelaran JRL 2010 ini yang di gadang-gadang panitia sebagai yang terbesar se-AsiaTenggara, masih diramein sama musisi lokal yang gahar-gahar kaya’ Koil , Seringgai, yang agak-agak sendu ada naif  dan alexa dan ga ketinggalan yang udah karatan di industri musik negeri ini kaya’  Slank juga ikut ngeramein acara ini. Kalau dari internasional sih ada yang paling legendaris Wolfmother,trus ada The Smashing Pumpkins, Dashboard Confessional, The Vines, ada juga Stereophonics, Arkarna dan yang lain.

read more