Dua makhluk berbahaya


Ada dua makhluk yang masih menjadi musuh besar dalam hidupku selain setan dan bala tentaranya, makhluk pertama itu bernama MALAS dan satunya lagi BOSAN.

Kalau kedua makhluk ini sudah berkolaborasi  biasanya membuat  aku jadi kurang produktif seharian.Makhluk yang pertama biasanya menyerang saat-saat akhir pekan ( alesan ga bangun pagi ) dan makhluk yang kedua  biasa menyerang pada work hour , apalagi kalau kebagian kerjaan yang sifatnya monoton dan kurang gerakan aerobic alias nongkrong di belakang meja sepanjang hari .

Kata orang kemalasan itu harus dilawan tapi gimana ya, soalnya tiap kali makhluk yang bernama MALAS itu datang  menyerang tetep aja aku takluk, sepertinya harus ikut pelatihan khusus anti teror baru aku bisa mengatasi teror makhluk yang hampir setiap hari datang setelah jam makan siang ini. Soalnya kalau habis makan siang bawaannya mau tidur  karena mulut tiba-tiba udah mengganga aja gara-gara otak kekurangan oksigen ( kata para ahli di artikel-artikel kesehatan ).

Kebosanan adalah momok yang cukup menakutkan bagiku apalagi dalam urusan pekerjaan, kadang tuh aku sampe searching di google buat nyari pil pembunuh rasa bosan   ( lebay  banget ya’ , biariiinnn :p ). Pernah suatu kali aku posting di akun socmed ku

kaya’nya gw butuh penasihat spiritwit nih biar ga bosenan kalo gawe di suatu company,soalnya betahnya cuma taon pertama doang 😦

Seorang teman yang penggila kopi dan namanya aku samarkan ( cieee… biar kaya’ film detektif gitu) menimpalin dengan

melihat kemampuan anda bertahan di suatu perusahaan, saya sarankan anda jangan pernah menikah. ;)) .

Komentar ringan temanku itu jadi membuatku berpikir  juga, kalau bosan ini melanda suatu hubungan dalam koridor pernikahan beberapa tahun setelah ijab kabul bisa bahaya, itu berarti aku harus  nyari yang lain dong, tapi berhubung aku adalah tipe yang setia  ( jiyaaakk.. pencitraan banget ) jadi ya bisa diminimalisir sedikit.

Gara-gara kedua makhluk itu juga jadi akhir-akhir ini aku lumayan sering baca artikel kesehatan , aku berharap kedua makhluk itu mengakhiri terornya dalam hidupku dan masuk penjara Guantanamo atau Alcatraz atau kalau bisa terbakar di ruang bakar boiler . I wish I could kick out  both of them from my life .

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

