Kim Yeo Hee gadis cantik yang ga GAPTEK


Foto dipinjam/ambil dari sini.

Seminggu yang lalu waktu ngubek-ubek youtube untuk nyari video live konsernya Soundgarden di Lollapalooza 2010, muncul link video Kim Yeo Hee gadis cantik asal korea yang sudah jadi celebrity dunia maya dan dijuluki Apple Girl.

Setelah aku buka link video itu ternyata Kim dan beberapa temannya sedang accoustic performance cover version Geek in the pink byJason Mraz, nih videonya keren euy πŸ˜‰ .

Kim Yeo Hee adalah gadis cantik asal korea yang terkenal lewat youtube setelah dua video hasil rekamannya saat menyanyikan lagu Irreplaceable (Beyonce K) dan Poker Face (Lady Gaga) yang di uploadnya ke situs youtube mendapat respon yang fantastis dari pengguna internet di seluruh dunia, di video itu Kim yang mahir menggunakan gadget canggih keluaran vendor Apple itu (iPhone) unjuk kebolehan baik dalam menyanyi maupun menggunakan iPhone sebagai instrument pengiringnya dalam bernyanyi. Kedua video itu masing-masing telah di lihat lebih dari 2 juta dan 3 juta pengguna internet yang berkunjung ke youtube. Dari video itu juga aku baru tau kalo ternyata Apple punya applikasi buat alat musik digital/virtual yang kaya’nya belom dipunyai hand held keluaran vendor yang lain (kampungan banget aku ya’ 😦  biarin πŸ˜‰ ) . Applikasi itu dapat membuat iPhone di gunakan langsung layaknya alat perkusi , piano ataupun string instrument kaya’ gitar, canggih deh pokoknya (jadi makin ngiler.. πŸ˜‰ ) . Kim ternyata sangat mencintai hand held keluaran Apple itu sampai dia rela untuk tidak dibayar dalam mengiklankan produk itu menurut sumber ini. Kim yang punya suara ciamik merelease album debutnya yang bertajuk My Music beberapa bulan yang lalu, selain itu menurut sumber ini sekarang Kim juga punya applikasi pribadi di Apple Store dimana pengguna iPhone bisa berinteraksi dan menikmati lagu-lagunya, bagi pengguna iPhone bisa mencarinya di Apple Store dengan kata kunci “Yeo Hee Kim” . Bagi yang pengen liat kemahiran Kim dalam menggukan hand held keluaran Apple itu dan kejernihan suaranya (cie.. kaya’ iklan provider telco aja :p ) nih silahkan di liat.

Irreplaceable

Poker Face

Advertisements
  1. Yah nggak bisa diliat disini videonya, diblokir kantor 😐
    Nanti deh aku liat lagi dirumah ah.. πŸ˜€

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: